Vasanti Seminyak Resort

Vasanti Seminyak Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Seminyak, (Petitenget)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Vasanti Seminyak Resort, Petitenget, Seminyak, Anda tidak jauh dari TAKSU Bali Gallery dan Seminyak Square. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Batu Belig dan Pura Petitenget.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 121 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara kolam renang outdoor, bathtub spa, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, TV di lobi, dan pemesanan tur/tiket. Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, fasilitas laundry, dan lift. Resor mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Petitenget Gang Cendrawasih No.99
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali