Lumbini Villas and Spa

Lumbini Villas and Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pabrik Jenggala

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Lumbini Villas And Spa, Jimbaran, Anda akan berada dekat pantai dan tidak jauh dari Pabrik Jenggala dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Konsulat Italia dan Pantai Jimbaran.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 28 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Kamar mempunyai balkon pribadi. Dapur kecil dilengkapi dengan lemari es/freezer ukuran biasa, kompor, dan oven microwave. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, stasiun docking iPod dan program TV satelit disediakan.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup layanan concierge, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan salon rambut. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke pantai atau pusat perbelanjaan dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar tepi kolam renang atau bar kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Antar-jemput ke bandara gratis (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. Uluwatu 38
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali