The Atanaya Hotel

The Atanaya Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Istana Kuta Galeria

hotel review

Lokasi Properti
Jika bermalam di The Atanaya Hotel - Managed by Century Park, Kuta, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan tidak jauh dari Pantai Legian dan Beachwalk. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Pantai Double Six dan Pantai Kuta.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 109 kamar yang dilengkapi dengan minibar dan televisi layar datar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis; tempat tidur bayi (gratis) juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di teras atap dan teras. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan layanan pernikahan. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sunset Road 88A
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali