The Astari Villa & Residence

The Astari Villa & Residence

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pabrik Jenggala

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di The Astari - Villa and Residence, Jimbaran, Anda akan berada dekat bandara dan tidak jauh dari Pabrik Jenggala dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Aparthotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Konsulat Italia dan Pantai Jimbaran.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 18 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan dapur kecil. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV kabel disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan minibar.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan layanan pernikahan. Layanan antar-jemput gratis akan mengantarkan Anda ke pantai atau pusat perbelanjaan terdekat.

Tempat Makan
Manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) aparthotel. Sambil berendam di kolam renang aparthotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan Karang Mas Sejahtera
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali