U Paasha Seminyak Hotel

U Paasha Seminyak Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Seminyak Square

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di U Paasha Seminyak Bali menempatkan Anda di jantung kota Seminyak, hanya beberapa langkah dari Seminyak Square dan Eat Street. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Gado Gado dan TAKSU Bali Gallery.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 98 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki shower dengan shower rainfall dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan kolam renang. Makanan ringan juga tersedia di 2 kafe. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Laksmana No 77
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali