Fontana Hotel Bali

Fontana Hotel Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Fontana Hotel Bali, Legian, Anda akan berada terhubung dengan bandara dan tidak jauh dari Konsulat Spanyol dan Pantai Kuta. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Istana Kuta Galeria dan Konsulat Brasil.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 136 kamar yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 2 kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak gratis, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Tamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 3 km.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Legian? resor menyediakan ruang seluas 120 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dewi Sri no. 68
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali