The Griya Sanur

The Griya Sanur

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Denpasar, (Sanur)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Griya Sanur, Sanur, Denpasar, Anda hanya beberapa menit dari Konsulat Hungaria dan dekat dengan Pantai Sanur. Hotel ini jaraknya dekat dengan Konsulat Jerman dan Konsulat Inggris.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 26 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan minibar.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan pemesanan tur/tiket. Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu The Griya Sanur. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jl. By Pass Ngurah Rai No. 402
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali