Parigata Villas resort

Parigata Villas resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Denpasar, (Sanur)

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Parigata Villas Resort menempatkan Anda di jantung kota Denpasar, tidak jauh dari Konsulat Inggris dan Pantai Sanur. Hotel ini jaraknya dekat dengan Pura Blanjong dan Konsulat Jerman.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 18 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan tubuh. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 5 km.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 4 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Duyung No.99
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali