Blue Karma Hotel

Blue Karma Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Legian

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Blue Karma Resort, Seminyak, Anda akan berada dekat pantai dan dekat dengan Pantai Double Six dan Pantai Kuta. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Legian dan Pantai Seminyak.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 16 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan minibar.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan pemesanan tur/tiket. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Sambil berendam di kolam renang resor, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan perpustakaan. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan Raya Seminyak, Gang Bima No 2
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali