Hotel Puri Tempo Doeloe

Hotel Puri Tempo Doeloe

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Denpasar, (Sanur)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Puri Tempo Doeloe, Sanur, Denpasar, Anda hanya beberapa menit dari Konsulat Hungaria dan dekat dengan Pantai Sanur. Resor ini jaraknya dekat dengan Konsulat Jerman dan Konsulat Swedia dan Finlandia.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan jubah mandi.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket. Anda bisa dengan mudah berselancar atau bermain pasir dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan. Berbaurlah dengan tamu lainnya di perjamuan gratis, yang diadakan pada hari setiap hari. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, laundry/dry cleaning, dan staf multibahasa. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
Jalan By Pass Ngurah Rai 209
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali