Bali Lovina Beach Cottages

Bali Lovina Beach Cottages

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Lovina

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Bali Lovina Beach Cottages, Buleleng, Anda akan berada di pantai dan hanya beberapa menit dari Pantai Lovina. Hotel pantai ini berada di satu daerah dengan Brahma Vihara Arama dan Air Panas Banjar.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 34 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi semi-terbuka dengan kombinasi shower/bathtub memiliki shower rainfall dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi yang ada seperti kolam renang outdoor dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan pernikahan, dan TV di lobi. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar pantai, atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan antar-jemput ke pelabuhan feri.

Hotel Highlight

address:
Jl. Singaraja - Lovina Beach
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali