Adhi Jaya Hotel

Adhi Jaya Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Adhi Jaya Hotel, Kuta, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan hanya beberapa menit dari Waterbom Bali dan Discovery Shopping Mall. Resor ini jaraknya dekat dengan Kuta Theater dan Pasar Seni Kuta.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 75 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki pengering rambut dan sandal.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran resor dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Kartika Plaza
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali