Abi Bali Resort and Villa

Abi Bali Resort and Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pabrik Jenggala

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Jimbaran, Abi Bali Resort Villas & Spa tidak jauh dari Pabrik Jenggala dan Konsulat Italia. Vila bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dan Pantai Jimbaran.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 28 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan pemutar DVD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis; tempat tidur bayi juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan rental sepeda. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran vila. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan laundry/dry cleaning. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Karang Mas Sejahtera No. 89
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali