Pat-Mase Villas

Pat-Mase Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pabrik Jenggala

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di Pat-Mase Villas, Jimbaran, Anda akan berada dekat bandara dan tidak jauh dari Pabrik Jenggala dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Vila bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Konsulat Italia dan Pantai Jimbaran.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 20 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan dapur kecil. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan minibar.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor atau nikmati pemandangan di taman. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan pemanggang barbekyu. Tamu bisa memanfaatkan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 500 meter.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran vila yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan. Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, resepsionis 24 jam, dan fasilitas laundry. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam).

Hotel Highlight

address:
Jalan Karang Mas Sejahtera 100
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali