Santika Kuta

Santika Kuta

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat Pantai Kuta

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Santika Kuta Bali, Kuta, Anda akan berada di kawasan bersejarah dan hanya beberapa menit dari Mall Bali Galeria dan dekat dengan Pantai Kuta. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Rumah Sakit BIMC dan Konsulat Belanda.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 101 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi desainer dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat dan perawatan tubuh. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Kuta? hotel ini menyediakan ruang seluas 62 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi, ruang rapat, dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Kuta No. 98
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali