Kinds Villa Bintang Resort & Spa

Kinds Villa Bintang Resort & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Tanjung Benoa

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di SADARA Boutique Beach Resort Bali, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Anda akan dekat dengan Pulau Penyu dan Pantai Nusa Dua. Hotel pantai ini jaraknya dekat dengan Puat Konvensi Nusa Dua Bali dan Bali International Convention Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 80 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan pijat di kamar.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah di lokasi. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di salah satu dari 2 restoran hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Pratama Street, Tanjung Benoa
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali