Kokonut Suites Hotel

Kokonut Suites Hotel

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Seminyak, (Petitenget)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Kokonut Suites, Petitenget, Seminyak, Anda tidak jauh dari Eat Street dan Seminyak Square. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan TAKSU Bali Gallery dan Pura Petitenget.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 33 kamar berpenyejuk udara yang memiliki dapur kecil dan dilengkapi dengan lemari es dan oven microwave. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup brankas dan ruang duduk terpisah; tempat tidur bayi (gratis) juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning, resepsionis 24 jam, dan penitipan koper. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Petitenget No. 88
- Bali

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali