Pulau Umang Resort & Spa

Pulau Umang Resort & Spa

- Anyer, Indonesia
Highlight
Dengan konsep "Living in Nature", PULAU UMANG RESORT & SPA menghadirkan sebuah resort bernuansa alam yang dirancang sedemikian rupa sehingga sentuhan bangunan dan keindahan alam sekitarnya memberikan kemewahan dan kenyamanan tersendiri.

hotel review

Tren global "back to nature" merupakan gaya hidup yang paling banyak diminati oleh masyarakat kota besar saat ini sebagai sarana rekreasi yang menyehatkan dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup. Rekreasi "back to nature" mempunyai kelebihan karena selain menyehatkan juga menyadarkan manusia bahwa kelestarian lingkungan harus terus dijaga agar ada keseimbangan didalam kehidupan manusia.

Dengan konsep "Living in Nature", Pulau Umang Resort & Spa menghadirkan sebuah resort bernuansa alam yang dirancang sedemikian rupa sehingga sentuhan bangunan dan keindahan alam sekitarnya memberikan kemewahan dan kenyamanan tersendiri. Mereka yang datang akan merasakan seperti berada disuatu tempat tersembunyi yang jauh dari hingar-bingar perkotaan. Merupakan tempat yang ideal untuk beristirahat dan memberi refreshing bagi yang jenuh dengan rutinitas kehidupan metropolitan.

LOKASI

Pulau Umang Resort & Spa terletak 183 km dari Jakarta dan ditempuh selama 4 jam dengan kendaraan mobil, dilanjutkan menyeberang dengan kapal hanya 5 menit, menghadirkan suasana panorama alam yang asri nan mempesona dengan pemandangan Anak Gunung Krakatau dan perbukitan di Pulau Jawa.

KAMAR

Pulau Umang Resort & Spa saat ini memiliki 60 kamar bernuansa natural yang semuanya terletak di tepi pantai dengan fasilitas seperti leisure SPA, swimming pool, kids pool, jacuzzy, "Sunrise Cafe" yang menyuguhkan makanan lokal maupun internasional, function hall, meeting room, karaoke room, games room, billiard, tenis meja dan aktivitas olah raga air.

ACTIVITIES

  • Tangkil Sari Challenge Outbound
    Berada diatas bukit dengan pemandangan laut bebas yang spektakuler. Merupakan area outbound yang lengkap untuk penyelenggarakan aktivitas "back to nature", dengan kombinasi tracking ke bukit, rakit di sungai dan saung tradisional. Didukung oleh sekelompok pecinta alam yang kreatif dan professional dibidang pengembangan sumber daya manusia dengan petualangan di alam bebas
  • Pulau Umang Summer Camp
    Dipandu oleh team professional, menawarkan program outing yang dirancang khusus untuk anak-anak dalam rangka mengenal potensi dan kelebihan dirinya sekaligus mengenal lingkungan dan alam sekitarnya.
  • Hill adventures, river trip, kids outdoor activities dan banyak lagi

Dengan lokasi, fasilitas dan kegiatan yang menarik tersebut diatas, Pulau Umang Resort & Spa menjadi salah satu pilihan utama untuk berbulan madu, berlibur maupun untuk mengadakan acara meeting, seminar, company gathering, outbound team building, pelatihan maupun kegiatan lainnya sekaligus menikmati suasana alam bebas yang menyegarkan.

Hotel Highlight

address:
Sumur Pandeglang, Banten
- Anyer

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali