THAI AIRWAYS

Jika Anda pecinta travelling dan harus menempuh perjalanan udara selama lebih dari satu jam, tentunya Anda harus memilih maskapai penerbangan yang nyaman dan dipastikan aman.
Jika Anda pecinta travelling dan harus menempuh perjalanan udara selama lebih dari satu jam, tentunya Anda harus memilih maskapai penerbangan yang nyaman dan dipastikan aman. Bukan hanya itu, fasilitas serta makanan yang disajikan pun tentu menjadi salah satu bahan pertimbangan pemilihan maskapai. 

Merupakan pengalaman pertama bagi saya terbang bersama Thai Airways, perkenalan saya dimulai dari menunggu di lounge yang disediakan untuk setiap penumpang Thai Airways. Memiliki lounge tersendiri merupakan suatu nilai plus sebuah maskapai penerbangan, karena hal ini merupakan suatu bentuk perhatian kepada para penumpang agar tidak bosan menunggu. 

Panggilan untuk boarding pun tiba, saatnya saya dan rombongan harus naik ke pesawat, disambut oleh pramugari dan pramugara yang ramah dan tetap memegang kebudayaan Thailand, mereka menyambut kami dengan kata “Sawadeeka” yang sama artinya dengan “halo”.

Setelah menemukan posisi duduk yang nyaman, memasang safety belt, dan mendengarkan petunjuk yang disiarkan di masing-masing tv yang terletak di setiap bangku, sekarang saatnya untuk menikmati fasilitas yang telah disediakan. Saya rasa Thai Airways mengerti bagaimana cara memanjakan setiap penumpangnya, dimulai dari kumpulan film-film Hollywood yang bahkan masih diputar di Indonesia tersaji di tv kecil ini, kumpulan musik dari seluruh penjuru dunia dengan album-album terbaik dan terkini dan yang paling penting jika Anda berpergian bersama keluarga terutama bersama anak-anak, yaitu game-game yang dipastikan akan membuat mereka duduk tenang dan tidak rewel.

Bila Anda memilih jadwal penerbangan di siang hari, tentu Anda mengharapkan makan siang yang lezat dan mampu mengisi perut selama berada di udara. Thai Airways memiliki cita rasa pemilihan makanan yang  sangat cocok dengan orang-orang Indonesia yang cinta akan rasa. Pelayanan serta fasilitas yang Thai Airways berikan membuat perjalanan saya menuju Bangkok sangatlah singkat. Akhir perjalanan saya dengan Thai Airways menyimpulkan bahwa Thai Airways is one of the best airlines!

Thank You Thai Airways for letting me enjoy your facility and you services! 

Thai Airways smooth as silk!


Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali