KOTA KOBOI DI TAMAN SAFARI CISARUA

Cowboy Show merupakan salah satu pertunjukan favorit di Taman Safari Indonesia ini. Dengan nuansa pedesaan dengan berbagai bangunan kayu dan dekorasi bergaya Texas, Amerika serta adanya perbukitan suku Indian akan membawa kita ke kehidupan Koboi di tambah dengan berbagai orang menggunakan pakaian ala koboi untuk menggambarkan kota Texas ini.

Ingin merasakan dan mengenal kehidupan Koboi? Tidak perlu jauh – jauh ke Amerika. Anda cukup menuju kawasan Taman Safari Indonesia, Cisarua – Bogor saja lho!

Taman Safari Indonesia Cisarua ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk anda kunjungi di akhir pekan anda bersama keluarga. Untuk anda yang tinggal di Jabodetabek tentu tidak sulit untuk menuju ke kawasan Cisarua Bogor ini di akhir pekan anda. Taman Safari biasa di kenal sebagai tempat kita bisa melihat berbagai macam hewan seperti di habitat asalnya. 

Tapi, jika anda mengunjungi Taman Safari Indonesia ini, jangan hanya melihat hewan saja karena setiap hari Senin – Jumat jam 14.00 dan hari Sabtu, Minggu, dan hari besar jam 13.30 dan 15.30 anda dapat menonton gratis pertunjukan seru yang sangat rugi jika di lewatkan, yaitu Cowboy Show.

Cowboy Show merupakan salah satu pertunjukan favorit di Taman Safari Indonesia ini. Sesuai namanya, Cowboy Show mengambil tema kehidupan para koboi. Dengan nuansa pedesaan dengan berbagai bangunan kayu dan dekorasi bergaya Texas, Amerika serta adanya perbukitan suku Indian akan membawa kita ke kehidupan Koboi di tambah dengan berbagai orang menggunakan pakaian ala koboi untuk menggambarkan kota Texas ini. 

Pertunjukan Cowboy Show ini pun di kemas dengan berbagai adegan menarik misalnya ketika muncul 3 bandit yang mengusik kedamaian kota dan menyekan wanita Indian. Kemudian terjadi baku tembak antara Sheriff dan ketiga bandit.

Cowboy Show juga menampilkan banyak akrobat hewan, seperti kuda, kambing, burung bahkan tikus. Dan para penonton pun dapat berinteraksi dengan para koboi sehingga semakin terasa sedang di kota Texas.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali