MERAPI LAVA TOUR - MENYUSURI SISA-SISA ERUPSI DENGAN JEEP WILLYS!

Merapi Lava Tour ini mengajak Anda untuk berlibur dan menikmati keindahan tempat wisata alam serta menyusuri sisa-sisa eropsi gunung Merapi, Yogjakarta menggunakan mobil Jeep Willys.

“Merapi tak pernah ingkar janji” Begitulah katanya. Usai erupsi yang terjadi pada tahun 2010, gunung teraktif di dunia ini mulai menunjukkan keuntungan bagi para warga sekitarnya. Setelah status aman untuk dikunjungi, maka para wisatawan berbondong – bondong untuk melihat penampakannya.

​Melihat animo yang besar dari masyarakat untuk menyaksikan sisa erupsi merapi, maka warga sekitar lereng merapi membuat atraksi wisata baru bertajuk Merapi Lava Tour menggunakan Jeep Willys.

Perjalanan menggunakan jeep dan berbagai kendaraan adventurer ini akan sangat menyenangkan sekaligus menantang. Disepanjang perjalanan, para wisatawan dapat menyaksikan sisa – sisa keganasan erupsi merapi yang meluluhlantakkan kinahrejo dan sekitarnya. Tempat tinggal para warga yang ambruk, timbunan material vulkanik berupa pasir dan kerikil, serta batu batu berukuran besar yang dikeluarkan dari perut merapi bias kalian temui di sepanjang jalan.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali