BERWISATA DI PANTAI PATONG PHUKET THAILAND

Berlibur ke tempat wisata populer di kota Phuket, Thailand. Menyajikan banyak atraksi menarik serta wisata pantai yang menakjubkan. Berikut beberapa objek wisata, kuliner dan kehidupan malam yang terpopuler di Phuket...

Phuket terletak sekitar 862 kilometer selatan Bangkok yang merupakan salah satu tempat wisata terpopler di Thailand dimana banyak terdapat objek wisata serta kehidupan malam yang membuat liburan menyenangkan… berikut kita bahas apa saja objek wisata, kuliner dan kehidupan malam yang terpopuler di Phuket, sebagai berikut:

1. Patong Beach

Patong adalah pantai pertama di Phuket yang dikembangkan untuk melayani wisatawan lokal dan internasional. Tiga kilometer di sepanjang pantai merupakan pusat wisata Phuket dengan pilihan kebanyakan dari akomodasi, restoran, spa, layanan terkait wisata dan tempat belanja. Getaran yang dirasakan sangat dinamis sehingga memikat lebih dari turis muda yang suka pengalaman menyenangkan dan olahraga air seperti jet ski, wind surfing dan parasailing. Di pusat Patong terdapat kehidupan malam yang terkenal di jalan Bang La.

2. Koh Phi Phi

Salah satu kelompok kepulauan yang paling unik dan menarik dari pulau-pulau di dunia, Koh Phi Phi adalah sebuah  pulau indah yang memiliki sejumlah pantai yang menampilkan berbagai pilihan akomodasi dan kegiatan outdoor.

Koh Phi Phi adalah nama kolektif untuk kepulauan kecil di Provinsi Krabi yang hanya  berjarak 1 jam perjalanan dengan menggunakan kapal dari Phuket. Dikenal sebagai 'permata dari Laut Andaman', ada enam pulau di Mu Koh Phi Phi-Nopparathara National Park: Phi Phi Don, Phi Phi Ley, Bamboo Island, Pulau Yung, Bida Nok, dan Bida Nai. Hanya Phi Phi Don dihuni, sisanya tidak dikembangkan dan dilindungi dengan status Taman Nasional mereka dan sering dikunjungi tiap harinya dengan pengunjung-pengunjung dari Phuket, Krabi, dan Phi Phi Don. Waktu terbaik untuk mengunjungi Koh Phi Phi adalah antara bulan November dan April ketika cuaca lebih hangat dan hujan jarang turun.

3. Old Phuket Town

Phuket adalah salah satu sentra budaya peranakan Tionghoa utama, bersama dengan Singapura, Malaka dan Penang, berkat pertumbuhan dramatis usaha pertambangan timah di awal abad ke-19, memikat di sejumlah besar pedagang Cina dari daratan China. Hal itu menyebabkan konstruksi rumah-rumah Sino-Portugis dan ruko di kota Phuket. Bangunan-bangunan ini adalah kediaman taipan tambang timah, dan keturunan mereka, menampilkan gaya arsitektur Peranakan yang unik. Setiap ruko terlihat sempit dari depan tetapi ruang yang mencakup sepanjang sepuluh meter atau lebih ke belakang, membuat ada ruang yang luas untuk menampung banyak orang. Berjalan di sepanjang jalan dari Deebuk, Phang-Nga, Yaowarat, Thalang dan Krabi untuk mengagumi keindahan fasad dibuat dari ruko yang tersisa. Beberapa dari mereka sekarang terbuka sebagai hotel butik Anda juga dapat mencoba penginapan. Untuk sejarah yang mendalam dari budaya Peranakan di Phuket, Anda mungkin ingin berkunjung ke Phuket Thai Hua Museum.

4. Laem Phromthep

Kebanyakan foto-foto matahari terbenam cantik di Phuket diambil di sini: Laem Phromthep di ujung selatan Phuket, menawarkan pemandangan sunset yang menakjubkan. Pergi lebih awal dan duduk kembali untuk menikmati matahari terbenam di balik laut Andaman. Dengan lanskap yang mudah dikenali oleh para pelaut, juga lokasi Kanchanaphisek Lighthouse dengan tinggi 50-kaki, didirikan pada tahun 1996 untuk merayakan kesempatan yang baik dari ulang tahun ke-50 raja aksesi ke takhta.

5. Phang Nga Bay

Phang Nga adalah sebuah provinsi yang sama terkenal karena tanah yang indah, teluk yang spektakuler, dan pulau-pulau yang menakjubkan; Phang Nga taman nasional memiliki pemandangan yang megah dengan atraksi sangat berbeda. Yang paling terkenal adalah Phang Nga Bay National Park, sebuah keajaiban geologi diisi dengan pulau, gua-gua cekung, dan formasi batuan yang mengejutkan naik secara vertikal dari laut. Teluk ini sangat terlindung dan karena itu ideal untuk ekspedisi pada kayak laut yang menjelajahi banyak gua-gua yang menarik dan pulau-pulau di seluruh Teluk.

6. Simon Cabaret Show

Phuket Simon Cabaret merupakan pertunjukan panggung Broadway-standar yang menampilkan penari terampil, kostum yang menakjubkan dan musik besar dan sistem lampu mereka yang indah untuk setiap acaranya. Waktu pertunjukan pukul 18.00, 19.45 dan 21.30.

Masih banyak lagi objek – objek wisata di Phuket yang menarik dan menyenangkan yang patut di datangi.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali