12 TEMPAT BELANJA TERBAIK DI BANGKOK THAILAND

Untuk artikel kali ini kita akan membahas tempat-tempat berbelanja yang banyak terdapat di kota Bangkok, Thailand. Mulai dari pusat perbelanjaan yang besar seperti mal-mal sampai street dan night market (Pusat Jajanan di Jalan).

Untuk artikel kali ini kita akan membahas tempat-tempat berbelanja yang banyak terdapat di kota Bangkok, Thailand. Mulai dari pusat perbelanjaan yang besar seperti mal-mal sampai street dan night market (Pusat Jajanan di Jalan).

Berikut destinasinya:

1. Siam Paragon, untuk belanja barang bermerek, termasuk gadget IT terbaru dengan harga menarik. Terdapat pula Food Court yang lengkap, Siam Ocean World, dan Bioskop 4D & IMAX 3D. Di sebelahnya terdapat Siam Center dan Siam Discovery, yang juga seru untuk dijelajahi.
BTS: Siam.



2. Central World, mal eksklusif yang lengkap, pusatnya jam tangan. Juga memiliki resto eksklusif seperti Zense dengan pemandangan Bangkok yang memukau.
BTS: Siam lalu berjalan melalui Skywalk.


3. Platinum, pusatnya fashion trendi. Lokasi Petchburi road, tak jauh dari kedubes RI. Dari Central World jalan kaki 10 menit melewati Big C dan jembatan. Di seberangnya terdapat Pratunam dan Shibuya 19, yang juga lengkap dan murah.



4. MBK, mal serba ada mulai dari suvenir sampai mode.
BTS: National Stadium



5. Chinatown (Yaowarat road & Sampeng Lane), untuk aksesoris, suvenir, alat tulis dan barang-barang lucu. Turun di Ratchawong Pier, jalan sedikit. Atau turun di MRT Hua Lamphong, lanjut taksi atau tuktuk.


6. Terminal 21, mal baru yang sangat lengkap dengan tema berbagai negara. Bagian gerai desainer Thailand sangat kreatif dan menarik.
BTS: Asoke

7. Emporium, mal lengkap dengan pusat desain TCDC yang memiliki koleksi bahan desain terbanyak di Asia.
BTS: Phrom Phong


8. Amarin Plaza, di dekat Erawan Shrine, tempatnya membeli sutra Thai dengan harga murah.
BTS: Chit Lom.


9. Asiatique, tempat bersantai baru di malam hari. Buka mulai 17.00 s/d 24.00, selain bisa berbelanja juga ada tempat pertunjukan seperti Calypso Cabaret, Joe Louis Puppet Theater, dan penampilan musisi lokal dan internasional.
BTS: Saphan Taksin lanjut feri gratis Asiatique.


10. Chatuchak (buka Sabtu-Minggu), pasar terbesar dengan 15.000 kios yang menjual segala macam barang. Terdapat pula JJ Mall di sebelahnya yang buka setiap hari.
BTS: Mo Chit.


11. Mega Bangna/IKEA, mal raksasa di kawasan Bangna (20 menit dari Bandara Suvarnabhumi), lengkap dengan IKEA, toko furnitur Swedia yang terbesar di Asia. BTS: Udomsuk, exit 5 ada bis IKEA setiap 30 menit.


12. Bobey Market untuk garmen dan jeans murah, buka sejak jam 6 pagi.

Nah, kira-kira sudah sebagian besar pusat perbelanjaan di kota Bangkok, Thailand sudah kita ulas. Siapkan segala keperluan dan kebutuhan Anda berbelanja, dan tentunya siapkan koper yang bisa menampung semua belanjaan, but don't worry... disanapun banyak penjual koper ataupun jasa pengiriman barang, supaya Anda tak perlu repot membawa sendiri semua belanjaan yang dibeli disana. Happy Shopping Travelers!

Sumber artikel: Tourism Authority of Thailand



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali