PALEMBANG TRIATHLON 2019

Palembang Triathlon yang akan diadakan pada 10 Februari 2019 di lokasi Asian Games 2018 yaitu Jakabaring Sport City menawarkan atraksi, aksesibilitas dan amenitas berskala internasional di jantung kota.

Rasakan sensasi seru menjelajah keindahan kota Palembang yang telah sukses menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Ajak pasangan, teman dan keluarga untuk ikut serta menikmati pesona sport-tourism di ibukota Sumatera Selatan.

Palembang Triathlon yang akan diadakan pada 10 Februari 2019 di lokasi Asian Games 2018 yaitu Jakabaring Sport City menawarkan atraksi , aksesibilitas dan amenitas berskala internasional di jantung kota. Dengan kategori jarak Olympic, Sprint dan Mixed Team Relay Distance, peserta Individu, Relay maupun Mixed Team Relay akan memiliki lebih banyak opsi yang menarik untuk diikuti. Registrasi dengan pilihan entry fees dan grand prize yang istimewa, tentunya adalah nilai lebih untuk meyakinkan diri agar segera ikut ambil bagian bersama ribuan pendukung Palembang Triathlon 2019!



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali