LIBURAN SERU DI NGONG PING 360 HONG KONG!

Berlibur di Ngong Ping menyajikan beragam pilihan menarik bagi wisatawan. Seperti pertunjukan seni beladiri wushu yang dikombinasikan dengan drama, Wisdom Path, Po Lin Monastery, Lantau Trail, Tian Tan Budha, Ngong Ping Fun walk dan masih banyak lagi.

Siapa yang tidak tahu Hong Kong. Hong Kong telah menjadi salah satu destinasi favourite untuk berlibur. Beragam pilihan wisata ditawarkan untuk memanjakan wisatawan yang berlibur ke sana, baik untuk rekreasi maupun berbelanja, bersama keluarga maupun kerabat. Salah satu tempat yang harus dikunjungi saat Anda berlibur ke Hong Kong adalah Ngong Ping 360. Anda akan diajak untuk menaiki kereta gantung (cable car) yang menghubungkan kawasan Tung Chung dengan desa Ngong Ping yang berada di puncak bukit. Anda dapat menikmati keindahan Pulau Lantau dan kota Hong Kong dari ketinggian ini selama 25 menit. Di tahun 2014, Ngong Ping Cable Car mendapatkan penghargaan sebagai "The Most Popular Hong Kong and Macau Brands – Tourists' Favourite, Starlight Award" dari China Media Network, Organising Committee of the Hong Kong and Macau Individual Visit Scheme. Juga mendapatkan "Certificate of Excelence" dari TripAdvisor. Tersedia dua pilihan Cabin di Ngong Ping, Standard cabin dan Crystal cabin. Yang membedakan dua cabin ini adalah lantainya, crystal cabin memiliki lantai dari kaca sehingga membuat pemandangan lebih menakjubkan. Untuk menaiki Ngong Ping 360, pengunjung memulai start dari Tung Cung Cable Car Terminal. Panjang lintasan mencapai 5,7 kilometer hingga pemberhentian di Ngong Ping Cable Car Terminal.

Ngong Ping juga menyajikan beragam pilihan menarik bagi wisatawan. Seperti pertunjukan seni beladiri wushu yang dikombinasikan dengan drama, Wisdom Path, Po Lin Monastery, Lantau Trail, Tian Tan Budha, Ngong Ping Fun walk dan masih banyak lagi. Menjelang tahun baru China ini, Ngong Ping memiliki atraksi baru, yaitu "Meets Hello Kitty". Anda dapat bertemu karakter lucu Hello Kitty yang akan menghiasi Village Square. Jangan lupakan pergunakan kamera poket untuk berfoto bersama.



Selain itu, terdapat pula "IP Man Experience Hall" yang mana Anda dapat melihat setting pembuatan film master Wingchun, Ip Man. Para tamu akan dapat berinteraksi dengan gambar 3D berukuran hidup karakter memimpin melalui aplikasi free Ip Man 3 di smartphone. Aplikasi ini menggunakan teknologi augmented reality untuk mensimulasikan dunia Ip Man. Seperti di lingkungan sekolah seni bela diri Tin Chi, Ip Man dan Zhang Tian Chi akan muncul pada layar smartphone setelah mereka memindai titik augmented reality menggunakan aplikasi. Ip Man akan berlatih Wing Chun dengan boneka kayu sementara Zhang Tian Chi akan berlatih dengan delapan helikopter. Para tamu kemudian akan dapat "melawan" mereka.  Para tamu dapat men-download aplikasi Ip Man 3 sebelum mengunjungi Ip Man Experience Hall, atau menggunakan 4G untuk on-situs download untuk memastikan aksesibilitas efisien dalam mengalami kecanggihan teknologi di hall ini. Atraksi seru ini akan berakhir pada akhir Februari.


Ngong Ping 360 memiliki jam operasional dari pukul 10.00 pagi hingga 18.00 sore di hari kerja, dan pukul 09.00 pagi hingga 18.30 di akhir pekan. Menarik bukan? Selamat berliburan seru di Ngong Ping, Hong Kong!



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali