HONEYMOON DI LAPLAND

Jika Anda berpikir untuk pergi ke Lapland untuk Honeymoon Anda, maka Anda tidak bisa memilih tempat yang lebih baik. Ini adalah tanah magis dan Anda akan memiliki beberapa pengalaman menakjubkan di sana. Ini adalah tempat untuk pergi jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda.

Lapland adalah tempat yang tepat untuk menikah dan ada banyak atraksi untuk dikunjungi. Restoran memiliki masakan terbaik dan jika Anda mencari lokasi yang unik maka ini adalah tempat untuk mendapatkannya. Anda bisa minum di bar, berjalan di sepanjang galeri yang diukir dari es. Tempat tidurnya terbuat dari bulu rusa dan ada kantung tidur yang membuat Anda tetap hangat dan nyaman.

Rasakan angin sejuk alam Arktik, budaya, dan petualangan dengan liburan romantis di Lapland ini. Naik kereta luncur yang mendebarkan menuju ICEHOTEL yang terkenal di dunia dan saksikan beberapa pemandangan paling menakjubkan di Lapland saat bersafari menaiki mobil salju. Ini juga merupakan kesempatan besar untuk belajar lebih banyak tentang budaya Sami, melihat cahaya utara atau Aurora yang menakjubkan, dan menikmati makan malam eksklusif di Stasiun Langit Abisko yang menawan, dijamin bisa menciptakan kenangan abadi!

Jika Anda menginginkan sesuatu yang istimewa untuk bulan madu Anda, maka Anda harus mencoba berlibur di Lapland karena akan memberi Anda sesuatu yang tidak akan pernah Anda lupakan. Lapland adalah tujuan wisata impian yang akan memberi Anda beberapa kenangan yang akan bertahan seumur hidup.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali