LIBURAN KE NEW SOUTH WALES AUSTRALIA

New South Wales memiliki pantai-pantai tak terjamah yang tak terhingga, harta karun alam yang mengagumkan dan merupakan salah satu kota paling meriah dan ternama di dunia.

Jelajahi New South Wales dari Sydney, menuju Bondi Beach, Blue Mountains yang terdaftar sebagai Warisan Dunia, dan perkebunan anggur Hunter Valley. Berkendara ke utara mengunjungi pesisir Coffs Harbour dan Byron Bay, atau ke selatan berenang dengan lumba-lumba di Jervis Bay. Pegunungan Alpen Australia, kota-kota yang indah dan Taman Nasional Mungo yang merupakan perjalanan ke pedalaman.


Yang Dapat Dilihat di New South Wales

Jelajahi kota-kota Sydney, pelabuhan, pantai dan coasal dari pesisir selatan ke utara. Temukan kilang anggur, pegunungan, padang pasir dan pedalaman yang menginspirasi merencanakan liburan Anda. 


Sydney

Jelajahi Sydney yang merupakan kota pelabuhan ternama di Ausralia.

Nikmati keindahan alam dan budaya sekitar Pelabuhan Sydney dan Rocks yang bersejarah. Jelajahi pantai-pantai pesisir terkenal seperti Bondi, Bronte, Coogee, dan Palm Beach. Menjelajahi hutan Taman Nasional Pelabuhan Sydney, bersantap di restoran kelas dunia, mengunjungi Blue Mountain. Bergabung dalam acara-acara meriah Sydney - mulai dari Mardi Gras hingga Kembang Api Malam Tahun Baru.


Blue Mountains

Anda akan jatuh hati dengan keindahan Kawasan Warisan Dunia pegunungan Blue Mountains yang berkabut biru – satu juta hektar hutan tinggi, tebing batu pasir, ngarai, air terjun dan hutan semak.

Hirup udara segar di Blue Mountains - rangkaian tebing batu pasir, semak, air terjun, dan hutan eukaliptus seluas satu juta hektar. Kunjungi Wentworth Falls dan Three Sisters dan lakukan penjelajahan bawah tanah di Jenolan Caves. Jelajahi padang semak atau lintas alam dari Six Foot Track menuju Katoomba. Nikmati restoran, peristirahatan, dan seni serta acara yang semarak.


Hunter Valley

Hunter Valley adalah kawasan budidaya anggur tertua di Australia, di mana Anda akan menemukan lebih dari 150 kilang penghasil anggur kelas dunia. Hunter Valley terletak sekitar 2 jam berkendara ke utara Sydney.

Kawasan ini juga terkenal dengan santap mewah, sekolah kuliner, galeri, spa kesehatan, dan padang golfnya. Di sini, Anda dapat mencicipi keju setempat, coklat buatan-sendiri, daging olahan, produk susu, roti asam, dan minyak zaitun, langsung dari produsennya. Ikuti master class mencicipi anggur; atau cobalah aneka ragam anggur di salah satu dari 150 lebih ruang mencicipi anggur. Setelah memanjakan diri dengan santap lezat, nikmatilah alam terbuka yang hebat, dengan permainan golf, naik balon udara atau helikopter, atau belanja barang antik dan karya seni setempat kawasan ini.


Port Stephens

Port Stephens adalah pelabuhan alam besar di Hunter Region, New South Wales, sekitar dua setengah jam ke utara Sydney.

Port Stephens adalah pelabuhan alam besar di Hunter Region, New South Wales, sekitar dua setengah jam ke utara Sydney. Dengan 26 pantai berpasir keemasan, teluk yang ukurannya melebihi dua kali Sydney Harbour, dan semenanjung berpegunungan dan dikelilingi oleh hutan hujan, Port Stephens adalah tempat tujuan berlibur yang sempurna. Wilayah Port Stephens memiliki tiga wilayah utama: Tomaree Peninsula, Tilligerry Peninsula, dan Golden Bight, semuanya dikelilingi oleh Port Stephens Bay yang spektakuler. Di sini Anda dapat mengemudikan kendaraan berpengerak 4 roda di bukit-bukit pasir, berenang bersama lumba-lumba, berselancar dan snorkel, atau menjelajahi alam di taman nasional berkelas dunia.

Sumber: Tourism Australia 2017



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali