4D/3N Join Trip Bangkok & Pattaya with Wat Arun, Nongnooch Village, Asiatique & Frost Magic Ice  

Mau liburan asik di Bangkok dan Pattaya? Yuk, ikuti paket wisata ini dengan berkunjung ke Chao Phraya River, Wat Arun, Frost Magical Ice of Siam, Pattaya Floating Market, Nongnooch Village, Laser Buddha, serta Asiatique Night Market. Dijamin akan jadi pengalaman berwisata yang menarik dan tak terlupakan!


Day 1
Arrival Bangkok
Penjemputan di Bandara Bangkok (berdasarkan join transfer) dan menuju Hotel. Check-in Hotel dan acara bebas.

Bermalam di Bangkok.
Day 2
Bangkok - Pattaya (B,L,D)
Makan pagi di hotel. Check-out hotel. Penjemputan di lobby hotel untuk mengikuti tour (tour berdasarkan join tour (SIC)).

Menuju Pattaya, mengunjungi Honey Bee Farm yang merupakan tempat wisata wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang diterapkan oleh pemerintahan Thailand. Honey Bee Fram merupakan tempat peternakan lebah madu yang menghasilkan madu dengan beragam khasiat dan berkualitas Dunia. Semua tentang lebah bisa diketahui disini.

Kemudian mengunjungi Frost Ice Magical of Siam yang merupakan sebuah kompleks patung es terbesar di Asean, memamerkan berbagai karya patung terbuat dari Es dan Pasir Putih, layaknya negeri es berwarna putih yang tak pernah cair. Banyak spot - spot foto yang menarik disini.

Selanjutnya mengunjungi salah satu taman tercantik di dunia dan menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Thailand yaitu Nongnooch Village merupakan taman tropis yang luasnya sekitar 600 hektar dan memiliki pemandangan yang cantik dan spot - spot foto yang menakjubkan, disini kalian akan menyaksikan pertunjukan tradisional Thailand dan juga pertunjukan Gajah. Makan siang akan disediakan di restoran di dalam tempat wisata ini.

Kemudian mengunjungi Laser Buddha Hill yang ikonik, merupakan sebuah tebing dengan gambar Buddha berlapis emas ditengahnya, yang memiliki tinggi mencapai 130 meter. Uniknya, gambar Buddha dibuat dengan laser dan dilapisi emas.

Mengunjungi Erawadee Herb Shop yang merupakan tempat wisata wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang diterapkan oleh pemerintahan Thailand. Erawadee Herb Shop merupakan tempat produsen obat alami dan produk kecantikan yang sangat efisien dari Kerajaan Thailand, juga teh herbal yang dibuat dengan 100% bahan herbal organik yang dibudidayakan secara alami.

Setelah itu mengunjungi tempat wisata pasar apung pinggir sungai di Pattaya yaitu Pattaya Floating Market yang memamerkan indahnya kehidupan pinggri sungai Thailand di masa lampau yang masih terjaga keotentikannya hingga saat ini. Disini banyak terdapat kios-kios yang menawarkan berbagai macam kerajinan tangan khas Thailand mulai dari baju, makanan hingga minuman khas, selain dikios, pedagang menjajakan barang dagangannya didalam perahu kayu di pinggir bangunan kayu di pinggir sungai.

Mengunjungi Pantai Pattaya yang dikenal sebagai salah satu pantai terbesar yang ada di Thailand, dengan pasir putih dan deretan pepohonan kelapa bercampur panorama laut yang memesona, kuliner tepi pantai yang menggiurkan serta banyak terdapat aktivitas menyenangkan yang dapat kalian lakukan.

Kemudian diakhiri dengan makan malam di restoran lokal setempat. Sehabis makan malam, menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Bermalam di Pattaya.
Day 3
Pattaya - Bangkok (B,L,D)
Makan pagi di hotel. Check-out hotel. Penjemputan di lobby hotel untuk mengikuti tour (tour berdasarkan join tour (SIC)).

Mengunjungi Gems gallery yang merupakan tempat wisata wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang diterapkan oleh pemerintahan Thailand. Merupakan pusat perhiasan dan permata terbesar di Dunia.

Menuju Bangkok. Mengunjungi Dried Food yang merupakan tempat wisata wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang diterapkan oleh pemerintahan Thailand. Merupakan tempat belanja oleh-oleh khas Thailand.

Makan siang di Restoran lokal.

Menaiki perahu menyusuri Sungai Chaopraya dan mengunjungi Wat Arun, merupakan kuil Buddha tertua di Thailand yang dibangun ditepi barat Sungai Chaopraya, Wat Arun dikenal juga sebagai Temple of Dawn (Kuil Fajar) salah satu dari 6 kuil yang memiliki menara tertinggi.

Selanjutnya mengunjungi MBK shopping mall yang merupakan pusat perbelanjaan besar terkenal di Bangkok. Makan malam di restoran lokal.

Mengunjungi Asiatique Night Market tempat belanja yang memberikan suasana dikawasan pinggir sungai Chaophraya serta tempat berfoto dengan pemandangan temaram Bangkok di tepi dermaga bersama hembusan angin malam nan sejuk.

Setelah itu menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.

Bermalam di Bangkok.
Day 4
Departure Bangkok (B)
Makan pagi di hotel, check-out hotel dan acara bebas. Pengantaran menuju Bandara Bangkok (berdasarkan join transfer). Acara tour selesai.

  • 2 Malam menginap di hotel Bangkok termasuk makan pagi
  • 1 Malam menginap di hotel Pattaya termasuk makan pagi
  • Pengantaran dan penjemputan di Bandara berdasarkan join transfer
  • Tour sesuai jadwal perjalanan berdasarkan join trip (SIC)
  • Makan sesuai program
  • Air botol mineral per orang setiap hari
  • Guide berbahasa Indonesia

  • Tiket penerbangan Internasional
  • Pengeluaran pribadi
  • Driver & Guide Tipping (tipping akan ditagihkan bersama paket tour)
  • Makan dan minuman diluar program
  • Dokumen: Passport
  • Asuransi perjalanan yang bisa mencangkup Covid-19 (minimum mencangkup USD 10.000)
  • High dan Peak Season Surcharge (mohon hubungi kami)
  • PCR (jika ada)

  • Paket berlaku untuk Indonesian Passport, pemegang KIMS dan KITAS
  • Paket berlaku untuk periode perjalanan sampai 25 October 2024 (hanya periode low season) kecuali periode Tahun Baru 25 Desember 2023 - 5 Januari 2024 dan Tahun Baru Cina 6 - 13 Februari 2024 (harga by request)
  • Semua tour dan transportasi berdasarkan join trip (SIC)
  • Pembookingan baru dapat dilakukan dengan menyertakan Flight Details
  • Pembookingan paling telat 7 hari sebelum keberangkatan
  • Harga dan jadwal perjalanan dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Hotel yang tertera berdasarkan ketersediaan dan jika tidak tersedia makan hotel akan di ganti dengan yang setaraf
  • Semua hotel yang tertera akan di booking berdasarkan kategori kamar yang terendah
  • Harga anak Child no bed berlaku untuk anak umur 11 tahun kebawah
  • Bayi umur 2 tahun kebawah tidak dikenakan biaya dan tidak ada service
  • Semua service tidak dapat dirubah - rubah dan semua service yang tidak terpakai tidak dapat di kembalikan (non-refundable)


CUSTOMER REVIEW

4.4
OUT OF 5
Based on 8 reviews

Very Good
3
Good
5
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Novi M Aureliano  

Perjalanan yang menyenangkan dan padat. Semua diatur dan di negosiasikan dengan baik. Untuk waktu kunjungan ke masing-masing lokasi di info dan di beri kelonggaran, guide nya oke, fasilitas makannya sangat menyenangkan. Hanya mungkin perlu direkomendasikan untuk tidak ke area marketing produk tertentu karena tidak semua butuh produk itu ??

Sofia  

Pelayanan sangat memuaskan, team Yuktravel remind jadwal keberangkatan + PIC di negara tujuan, penjemputan juga selalu on time dan tour guide fasih berbahasa Indonesia. Semoga next bisa bekerjasama lagi dengan negara tujuan lain. Terima kasih Yuktravel.

Lumongga Siagian   

Pelayanan baik. Guide baik.

Esti Widyawati  

Pengalaman ke2 pake yuktravel semua ok

Connie Sau  

Awalnya agak takut sih,, karena pd saat sampai bandara tlp2 tour leader di nomor yg di kasih tidak diangkat2.. setelah menunggu 10 menit tuk telpon2 tour dan leader tour akhirnya bisa tersambung. Dan baru di kasih nomor leader tour yg barunya. Jadi baru deh ketemuan. Untuk penyambutan,perjalanan,tempat wisata2 nya oke2 lah.. Sukses terus Yuks Travel

Eddy rudi  

Respon cepat dan pelayanan oke

Esti Widyawati  

Gaetnya supel n ramah dari awal penjemputan sampai kami pulang di bandara ada petugasnya dimonitor sampai cek in masih dimonitor

  • Available
 
 
Pilih opsi harga :
3 Star Hotel
Bangkok - Thomson Hotel Huamark (Breakfast) | Pattaya - Baron Beach Hotel (Breakfast) | Bangkok - Thomson Hotel Huamark (Breakfast)
2
Starting (/pax nett):
IDR 2.000.000
4 Star Hotel Opsi 1
Bangkok - De Prime Bangkok (Breakfast) or FuramaXclusive Pratunam Park Hotel (Breakfast) or Zayn Hotel Bangkok (Breakfast) | Pattaya - Sunbeam Hotel (Breakfast) or Pattaya Sea View Hotel (Breakfast) or Grand Bella Hotel (Breakfast) | Bangkok - De Prime Bangkok (Breakfast) or FuramaXclusive Pratunam Park Hotel (Breakfast) or Zayn Hotel Bangkok (Breakfast)
2
Starting (/pax nett):
IDR 2.650.000
5 Star Hotel
Bangkok - Amari Watergate Hotel (Breakfast) or Novotel Bangkok Platinum (Breakfast) | Pattaya - Mytt Beach Hotel (Breakfast) | Bangkok - Amari Watergate Hotel (Breakfast) or Novotel Bangkok Platinum (Breakfast)
2
Starting (/pax nett):
IDR 4.700.000
4 Star Hotel Opsi 2
Bangkok - The Berkeley Hotel Pratunam (Breakfast) or Centara Watergate Pavillion Hotel Bangkok (Breakfast) or Al Meroz Hotel Bangkok - The Leading Halal Hotel (Breakfast) | Pattaya - A-ONE New Wing (by The Royal Cruise hotel) (Breakfast) or Pattaya Discovery Beach Hotel (Breakfast) or Grand Bella Hotel (Breakfast) | Bangkok - The Berkeley Hotel Pratunam (Breakfast) or Centara Watergate Pavillion Hotel Bangkok (Breakfast) or Al Meroz Hotel Bangkok - The Leading Halal Hotel (Breakfast)
2
Starting (/pax nett):
IDR 4.000.000

Starting (/person):
IDR 2.000.000
Tour Duration: 3 malam
Flight: Belum termasuk

BOOKING SUMMARY

4D/3N Join Trip Bangkok & Pattaya with Wat Arun, Nongnooch Village, Asiatique & Frost Magic Ice
CHECK-IN :
CHECK-OUT :
ROOM(S) :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali