Skyline Queenstown - Gondola/Luge/Stargazing/Kiwi Haka

Pemandangan yang menakjubkan terungkap saat Anda naik ke Bobs Peak dengan Skyline Gondola. Bersantai sambil melihat pemandangan spektakuler Queenstown dari atas. Ada lagi yang bisa dinikmati yaitu kafe, restoran, trek Luge, melihat bintang, pertunjukan Kiwi Haka, dan bersepeda gunung.


Menaiki Skyline Gondola

Duduk santai dan nikmati pemandangan menakjubkan saat Anda menaiki Skyline Queenstown Gondola yang merupakan Cable Car terjal di bumi selatan New Zealand. Anda akan dibawa 450 meter di atas Queenstown dan Danau Wakatipu ke puncak Bob Peak, dengan menikmati pemandangan terbaik dari Queenstown.


Berkendara Skyline Luge

Ikuti perjalanan yang mendebarkan yang dapat dinikmati oleh semua umur dan kemampuan. Skyline Luge merupakan wisata menarik yang dapat dilakukan di Queenstown.


 

Stargazing

Rasakan pemandangan Queenstown yang terang dan tidak tercemar sebagai tempat yang sempurna untuk pertemuan Skyline Stargazing yang unik. Tinggi di atas Queenstown Anda dapat menikmati tur keliling galaksi dan mempelajari semua tentang langit selatan Selandia Baru. Teleskop seni dan panduan kami menunjukkan arah planet, nebula, Bima Sakti dan bahkan galaksi-galaksi lain yang jauh.


Kiwi Haka

Siapkan diri Anda untuk sebuah pengalaman, budaya inspirasional yang akan membawa Anda pada perjalanan melalui legenda mitos dan ke dalam dunia spiritual Maori. Anda akan melihat sejarah yang membanggakan yang dirayakan dengan penuh semangat dalam lagu dan tarian tradisional dan pengalaman haka yang menakutkan dan tampilan poi yang menakjubkan. Ini adalah pertunjukan live yang benar-benar unik dan intim yang dilakukan oleh kelompok terkemuka Queenstown, Kapa Haka.

Starting (/person):
IDR 0
Starting (/person):
IDR 0
  • Available
 

BOOKING SUMMARY

Skyline Queenstown - Gondola/Luge/Stargazing/Kiwi Haka
TANGGAL :
DEWASA :
ANAK :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali