Discover Christchurch/Kaikora Whale & Dolphin Tour/Akaroa Harbour Cruise/Waipara Wine Trail and More

Kota Christchurch yang funky dan wilayah Canterbury yang luas memiliki banyak objek wisata yang bisa membuat Anda tetap sibuk, baik Anda penggemar belanja, petualangan alam liar, maupun pemerhati sejarah. Ada banyak kota wisata menarik di Christchurch dan Canterbury seperti:

Christchurch

Kota Christchurch menjanjikan paduan eklektik keanggunan sejarah dan budaya kontemporer. Sebagai pintu masuk ke South Island (Pulau Selatan), kota ini wajib dikunjungi dalam setiap jadwal perjalanan. Daya tarik seperti Berperahu di Sungai Avon, Kebun Raya yang terkenal di dunia dan Daerah perbelanjaan dan restoran pop-up


Akaroa

Akaroa, kota paling bernuansa Prancis di Selandia Baru, akan memukau Anda dengan bangunan bersejarah, pelabuhan megah, dan kecintaan akan makanan lezatnya. Daya tarik di sini yaitu Arsitektur warisan & kolonial Prancis, Pesiar margasatwa, dan hidangan mewah.


Kaikoura

Kota pesisir Kaikoura yang cantik adalah tempat sempurna untuk menjumpai kehidupan laut, berjalan kaki di pesisir, dan menikmati seporsi lobster air tawar. Lingkungan Kaikoura sungguh spektakuler – desa ini terapit di antara Seaward Kaikoura Range dan Samudra Pasifik. Di musim dingin, pegunungan pun diselimuti salju, yang makin memberi kesan dramatis pada bentangan alamnya. Kelebihan khusus Kaikoura adalah pertemuan dengan mamalia laut – paus, anjing laut berbulu, dan lumba-lumba tinggal permanen di perairan pesisir. Perjalanan mengamati paus diberangkatkan dari kota beberapa kali sehari dan koloni anjing laut lokal selalu menghibur. Terdapat banyak kafe, restoran, dan toko untuk dijelajahi.


Waipara

Anggur adalah alasan untuk tinggal sejenak di Waipara. Daerah ini terkenal dengan anggur Pinot Noir dan Riesling yang nikmat. Anda juga akan menemukan pengalaman bersantap yang menyenangkan.


Arthur's Pass

Arthur's Pass, yang mendaki hingga lebih dari 900 meter melintasi Arthur's Pass National Park, adalah jalan lintasan tertinggi dan paling spektakuler yang melalui Southern Alps. Daya Tarik disini yaitu Perjalanan wisata dengan Kereta dan peternakan domba.


Mount Sunday (Edoras), Canterbury

Di dataran tinggi Ashburton District, bersemayamlah Mount Sunday - bukit berlereng landai yang menjadi latar bagi Edoras, kota utama bangsa Rohan. Mount Sunday adalah lokasi Edoras dalam film The Lord of the Rings.

Starting (/person):
IDR 0
Starting (/person):
IDR 0
  • Available
 

BOOKING SUMMARY

Discover Christchurch/Kaikora Whale & Dolphin Tour/Akaroa Harbour Cruise/Waipara Wine Trail and More
TANGGAL :
DEWASA :
ANAK :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali