Hotel Pennsylvania

Hotel Pennsylvania

- New York, United States
Highlight
Dekat dengan Manhattan Mall

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Pennsylvania, Anda akan berada di pusat kota New York, hanya beberapa langkah dari Penn Plaza Pavilion dan Madison Square Garden. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Macy`s dan Empire State Building.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 1705 kamar berpenyejuk udara. Saluran televisi premium dan konsol video-game disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup setrika/meja setrika dan tirai kedap cahaya, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti Internet Wi-Fi (biaya ekstra) dan layanan concierge. Hotel ini juga menyediakan toko souvenir/kios koran, perbelanjaan dalam hotel, dan TV di lobi.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan 2 kafe. Sarapan ala kontinental tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan check-in ekspres.

Hotel Highlight

address:
401 7th Ave
- New York

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali