Congress Plaza Hotel

Congress Plaza Hotel

- Chicago, United States
Highlight
Dekat dengan Skydeck Ledge

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Congress Plaza Hotel, Anda akan berada di pusat kota Chicago, hanya beberapa langkah dari Gedung Auditorium dan Teater dan Columbia College Chicago. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Institut Seni Chicago dan Taman Millennium.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 870 kamar berpenyejuk udara. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Fasilitas tambahan mencakup ruang permainan/arcade, toko souvenir/kios koran, dan salon rambut.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Bersantai dengan minuman yang menyegarkan di salah satu dari 2 bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Chicago? hotel menyediakan ruang seluas 4645 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
520 South Michigan Avenue
- Chicago

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali