Chicago South Loop Hotel

Chicago South Loop Hotel

- Chicago, United States
Highlight
Dekat dengan Akuarium John G. Shedd

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Chicago South Loop Hotel, Loop Selatan, Chicago, Anda akan dekat dengan McCormick Place dan Universitas Illinois Chicago. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Skydeck Ledge dan Menara Willis.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 232 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan setrika/meja setrika.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan salon rambut.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang memiliki bar. Tempat makan juga tersedia di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan siap masak tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan unit komputer. Merencanakan kegiatan di Chicago? hotel menyediakan ruang seluas 232 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
11 W 26th Street
- Chicago

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali