The KEE Resort & Spa

The KEE Resort & Spa

- Phuket, Thailand
Highlight
Dekat dengan Pantai Patong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Kee Resort & Spa, Anda akan berada di pusat kota Patong, hanya beberapa langkah dari Bangla Night Street dan beberapa menit dari Pantai Patong. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pusat Perbelanjaan Jungceylon dan Teater Sphinx.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 244 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur bantalan ekstra lembut; dan semua kamar memiliki tempat tidur sofa single. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai shower rainfall dan perlengkapan mandi desainer.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan di resor Gaya Beaux Arts ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran resor, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Santai dengan minuman yang menyegarkan dari bar kolam renang atau salah satu dari 3 bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Patong? resor menyediakan ruang seluas 21 meter persegi yang terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
152/1 Taweewong Road
- Phuket

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali