The Boathouse Phuket

The Boathouse Phuket

- Phuket, Thailand
Highlight
Dekat dengan Pantai Kata Noi

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Boathouse Phuket, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan tidak jauh dari Pantai Kata Noi dan Big Buddha. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pasar Kata Porpeang dan Naik Gajah Kok Chang Safari.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 38 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan minibar dan mesin espresso. Kamar mempunyai balkon berperabot pribadi. Televisi LCD 32-inci dengan program TV satelit disediakan; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan kloset.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, check-in ekspres, dan koran gratis di lobi. Merencanakan kegiatan di Karon? hotel ini menyediakan ruang seluas 60 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
182 Koktanode Road, Kata Beach
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali