Keemala

Keemala

- Phuket, Thailand
Highlight
Dengan bermalam di Keemala, Kamala, Anda tidak jauh dari Memorial Tsunami dan Phuket Fantasea. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Kamala dan Pantai Laem Singh.

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Keemala, Kamala, Anda tidak jauh dari Memorial Tsunami dan Phuket Fantasea. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Kamala dan Pantai Laem Singh.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 38 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, stasiun docking iPod dan program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
10/88 Moo 6, Nakasud Rd., Kamala , Kathu District , Phuket , 83150 , Thailand
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali