Club Med Phuket

Club Med Phuket

- Phuket, Thailand
Highlight
Selami jantung budaya Thailand, dan Anda akan tenggelam dalam aroma, suara, dan pemandangan pulau yang indah ini. Di sini, di antara pegunungan yang menghijau, situs-situs berharga, laut biru kristal di pulau Phuket, aktivitas dan tamasya berlimpah. Di Club Med Phuket yang baru saja direnovasi, Anda akan menemukan mengapa Thailand disebut "Negeri Seribu Senyuman".

hotel review

Club Med Phuket ini berlokasi di Pantai Kata yang nyaman. Selami jantung budaya Thailand, dan Anda akan tenggelam dalam aroma, suara, dan pemandangan pulau yang indah ini. Di sini, di antara pegunungan yang menghijau, situs-situs berharga, laut biru kristal di pulau Phuket, aktivitas dan tamasya berlimpah. Anda dapat melompat ke atas ring untuk pelajaran tinju Thailand atau mengenakan topi koki Anda dan mempelajari seni masakan Thailand dengan koki lokal kami yang berbakat di restoran kami yang telah direnovasi.

Habiskan liburan keluarga yang berharga dengan menjelajahi kuil Buddha atau saksikan penari tradisional Thailand melakukan pertunjukan mempesona dengan kostum yang semarak. Di Club Med Phuket kami yang baru saja direnovasi, Anda akan menemukan mengapa Thailand disebut "Negeri Seribu Senyuman".


Akomodasi di Club Med Phuket

Melirik ke luar jendela Anda, pohon-pohon palem yang elegan di taman menarik perhatian Anda. Kamar Anda berada di salah satu dari banyak bungalow kecil bergaya kolonial 3 dan 4 lantai. Di dalam, dekorasinya membangkitkan gaya tradisional Thailand, menggunakan kayu eksotis dan kombinasi warna yang populer.

Superior Room

Kamar ini memiliki luas 26 square mater. Kamar yang luas ini berada di lantai dasar atau atas, menghadap ke taman yang rimbun. Ideal untuk pasangan, mereka juga dapat memuat anak tambahan di bawah usia 12 tahun. Kayu yang dipilih secara khusus menambah pesona Thailand.

Deluxe Room

Kamar ini memiliki luas 34 square mater. Mendengarkan angin sepoi-sepoi yang berdesir melalui pohon-pohon palem ketika di jalan menuju kamar Anda: selamat datang di tempat yang bagus untuk melamun! Dekorasi yang halus dan canggih dengan detail Thailand yang halus akan membantu Anda bersantai lebih jauh.

Deluxe Balcony

Kamar ini memiliki luas 30 square mater dan memiliki balkon. Ada banyak ruang, termasuk lemari pakaian walk-in. Kayu eksotis mendominasi, dilengkapi dengan warna hangat dari kain merah dan emas.

Suite

Kamar ini memiliki luas 74 square mater, terletak di lantai 2 dengan pemandangan ke taman, Suite memiliki ruang tamu dengan teras besar berperabotan dan kamar tidur yang dihias dengan elegan dan canggih. Tunggu sampai Anda melihat tempat tidur berkanopi.


Restoran di Club Med Phuket

The Mamuang

Bersantap untuk kesenangan Anda di Mamuang, dan jelajahi ruang prasmanan yang lebih besar dan ruang makan ber-AC yang baru didesain ulang, atau nikmati hidangan khas tradisional untuk cita rasa Thailand.

The Chu-da

Bersantap dan bergembiralah saat tradisi Thailand berpadu dengan keanggunan modern di Chu-da. Bersantai di bawah selimut lentera bercahaya di mana suasana hangat dan intim mengundang Anda untuk menikmati pengalaman bersantap yang nyaman selama sore dan malam hari. Nikmati menu rasa fusion "À la carte" kami dan padukan dengan anggur yang sempurna. Duduk di tepi kolam berkilau di teras atau di dalam yang ber-AC. Di mana pun Anda memilih untuk bersantap, Anda akan menikmati suasana zen di zona peristirahatan resor kami di Kata Bay.

Bar di Club Med Phuket

The Sanook

Mampir untuk minum di bar Sanook kami yang baru disegarkan sambil bersantai di kursi berjemur yang mewah di dek kolam renang kami yang baru. Ruang bar kafe-kolam di siang hari bertransisi menjadi ruang eklektik di malam hari saat Anda bertemu dan menikmati musik, tarian, dan koktail. Pastikan untuk menikmati beragam pilihan bir dan ramuan lainnya sambil terhubung kembali dengan teman dan keluarga Anda.

Zen Bar

Dinginkan diri Anda dengan minuman yang menyegarkan di Zen Bar tepi kolam renang yang santai, yang terletak di dekat kolam renang khusus dewasa. Beristirahatlah dari hari-hari di pantai Phuket yang cerah atau tamasya keliling pulau, dan rasakan kenyamanan sepenuhnya di tempat pelarian yang intim dan tenang ini.


Aktivitas di Club Med Phuket

Golf

Perairan pirus, pohon palem, dan pasir putih: Phuket sungguh menakjubkan. Dan itu bahkan lebih baik dengan putter di tangan. G.O® ada untuk mendukung Anda dan membantu Anda berkembang. Latih ayunan Anda dalam suasana menakjubkan di Kata Bay. Dengan 9 hole pitch dan putt, driving range, dan putting green, Resor ini sangat cocok untuk para pegolf. Berbagai kursus tersedia dalam satu jam perjalanan. Country Club Phuket dan lapangan Golf Blue Canyon 18 lubang pasti akan mengesankan.

Fitness

Jaga diri Anda secara mental dan fisik. Dengan laut di depan Anda dan aroma kamboja dan pohon palem di sekeliling Anda, luangkan waktu untuk menemukan gaya olahraga baru. Kami menawarkan yoga, bums and tums, dan banyak lagi, sehingga Anda dapat menemukan kelas yang Anda sukai.

Thai Boxing

Rasakan budaya lokal melalui olahraga. Sebagai landasan budaya Thailand, Kickboxing versi Thailand ini menggunakan tinju, siku, kaki, dan lutut. Cobalah bertempur di arena terbuka, seperti yang dilakukan oleh penduduk setempat. Pelajari teknik dasar seni bela diri yang terkenal ini, dan hargai akarnya yang dalam di masyarakat Thailand.

Archery

Bertujuan untuk bersenang-senang di taman kami yang tenang dan damai. Temukan kesenangan meningkatkan akurasi Anda pada jangkauan panahan kami. Kirim panah Anda terbang menuju target dengan bimbingan dan bantuan dari G.O® kami, yang ada untuk mendukung Anda apa pun level Anda. Setelah Anda merasa percaya diri, berikan tantangan persahabatan kepada pemanah lain sebagai bagian dari turnamen.

Trapeze & Circus

Pulau terbesar di Thailand yang merupakan sepotong kecil surga. Naiklah ke langit pada liburan ini, pasir di bawah dengan pucuk pohon palem di atas. G.O® Anda akan memberi Anda sayap, dan mengajari Anda cara bergerak di udara dengan aman dan penuh gaya. Cobalah sensasi tangkapan yang luar biasa, saat ombak memecah di bibir pantai.

Tennis

Hanya beberapa meter dari laut, di jantung taman yang penuh dengan kamboja, Anda akan menemukan lapangan tenis kami. Apa tempat untuk bekerja di backhand Anda. Cobalah pelajaran kelompok, di mana suara raket di atas bola menyatu dengan suara ombak. Tim ahli G.O® dapat menawarkan saran yang disesuaikan dengan kemampuan Anda, sehingga Anda dapat meningkatkan permainan Anda.

Entertainment

Matahari sedang terbenam. Suasana liburan yang damai di Resort membawa energi baru. Saatnya untuk perubahan kecepatan dan pakaian baru. Setiap malam, para G.O® memiliki rencana hiburan. Pertunjukan sirkus akan membuat Anda takjub. Ingin pesta tetap berlangsung? Jadikan lantai dansa milik Anda sendiri di salah satu malam bertema kami yang selalu berubah.

Swimming Pools

Siap untuk menyelami jantung kehidupan Resort? Pergilah ke salah satu kolam renang kami. Nikmati diri Anda di tepi kolam renang: putuskan hubungan dari kehidupan sehari-hari atau hubungkan kembali dengan orang-orang terdekat dan tersayang Anda. Mengapung di air atau berbaring di kursi malas. Ikuti kelas kebugaran aqua dan berikan semuanya. Bersantai dan melihat pemandangan, atau manjakan diri Anda dengan minuman di tepi kolam renang. Pilihan ada padamu.

Snorkelling

Masker, snorkel, dan beberapa sirip... itu saja yang Anda perlukan untuk melihat keindahan. Lompat ke perahu dan pergilah ke tempat yang sempurna dan berenang di sepanjang permukaan akuarium seukuran ini yang kita sebut laut. Di perairan dangkal ini, kagumi ikan berwarna-warni dan terumbu karang yang hidup di sini.

Aktivitas lainnya seperti: Basketball, Beach volleyball, Football, Squash, Mini football, Petanque (boules), Table tennis, dan Cookery lessons.


Club Med Spa by Bliss

Percayakan tubuh dan pikiran Anda pada savoir-faire dari G.Os® yang akan didedikasikan sepenuhnya untuk Anda. Mereka menawarkan Anda pengalaman relaksasi sejati, menggabungkan kelembutan dan keahlian. Indra Anda akan terbangun dengan lembut oleh wewangian krim berkualitas tinggi kami, yang dipilih khusus untuk Anda.

Selamat datang di Club Med Spa, kepompong kelas atas dengan hamam dan hot tub. Momen abadi di samping taman yang damai di mana kemewahan, ketenangan, dan vegetasi yang indah berpadu.

Hotel Highlight

address:
3 KATA ROAD
- Phuket 83100

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali