Hotel Vista Pattaya

Hotel Vista Pattaya

- Pattaya, Thailand
Highlight
Dekat dengan Hard Rock Cafe

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Vista Pattaya, Anda akan berada di pusat kota Pattaya, hanya beberapa langkah dari Rumah Sakit Internasional Pattaya dan beberapa menit dari Pantai Pattaya. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Pusat Perbelanjaan Central Festival dan Kabaret Alcazar.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 135 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV satelit dan stasiun docking MP3 disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan shower rainfall.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan kolam renang. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
196 Pattaya Soi 4
- Pattaya

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Reflexology
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali