The Seasons Bangkok Hua Mark

The Seasons Bangkok Hua Mark

- Bangkok, Thailand
Highlight
Di Bangkok, (Ramkhamhaeng)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Seasons Bangkok Huamark, Ramkhamhaeng, Bangkok, Anda hanya beberapa menit dari Mall Ramkhamhaeng dan The Mall Bangkapi. Hotel ini jaraknya dekat dengan Universitas Ramkhamhaeng dan Stadion Rajamangala.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 255 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Fasilitas tambahan mencakup penitipan bayi/anak gratis dan TV di lobi.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan unit komputer. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
5 Soi Ramkamhaeng 15
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali