Centre Point Pratunam Hotel

Centre Point Pratunam Hotel

- Bangkok, Thailand
Highlight
hanya beberapa langkah dari Pantip Plaza dan beberapa menit dari Platinum Fashion Mall. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Kuil Buddha Zamrud dan Istana Negara

hotel review

Lokasi Properti 
Dengan bermalam di Centre Point Pratunam, Anda akan berada di pusat kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Pantip Plaza dan beberapa menit dari Platinum Fashion Mall. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Kuil Buddha Zamrud dan Istana Negara.

Kamar 
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 266 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan pemutar DVD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai kombinasi shower/bathtub dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium 
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan 
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Centre Point Pratunam. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya 
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, unit komputer, dan koran gratis di lobi. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara.

Hotel Highlight

address:
6 soi 6 Somprasong 3, petchburi Rd, Payathi, Rajatevee
- Bangkok 10400

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali