V Hotel Lavender

V Hotel Lavender

- Singapore, Singapore
Highlight
Dekat dengan Haji Lane

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di V Hotel Lavender menempatkan Anda di jantung kota Singapura, beberapa menit dari Malay Heritage Centre dan Haji Lane. Hotel ini jaraknya dekat dengan Masjid Sultan dan City Square Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 888 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LED. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, serta telepon dengan panggilan lokal gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat dan perawatan tubuh. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), toko souvenir/kios koran, dan salon rambut.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar dan pemandangan taman. Anda juga bisa memilih untuk tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain check-in ekspres, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
70 Jellicoe Road
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali