Eriyadu Island Resort

Eriyadu Island Resort

- North Male Atoll, Maldives
Highlight
Terletak di North Male Atoll di Wilayah Kaafu Atoll, dan berjarak 42 km dari Male City. Di Eriyadu Island Resort, Anda bisa menghabiskan waktu di pantai sambil menikmati pijat pantai, bola voli, dan minuman pantai , Anda juga akan memiliki akses untuk bersnorkel, selancar angin, dan berlayar di lokasi. Nikmati keseruan di kolam renang outdoor atau manjakan diri dengan menikmati pijat di spa.

hotel review

Saat bermalam di Eriyadu Island Resort, North Male Atoll, Eriyadu, Anda berada di satu wilayah dengan Situs Menyelam Madivaru Beyru.

Di Eriyadu Island Resort, Anda bisa menghabiskan waktu di pantai sambil menikmati pijat pantai, bola voli, dan minuman pantai, Anda juga akan memiliki akses untuk bersnorkel, selancar angin, dan berlayar di lokasi. Nikmati keseruan di kolam renang outdoor atau manjakan diri dengan menikmati pijat di spa. Main Restaurant menyajikan masakan lokal dan bar/lounge adalah tempat yang sempurna untuk menikmati minuman dingin.Fasilitas seperti bar tepi kolam renang, pusat kebugaran, dan toko roti/camilan adalah daya tarik lain di resor mewah ini.

Kamar-kamarnya memiliki TV layar datar dengan saluran satelit. Beberapa unit memiliki area tempat duduk untuk bersantai setelah sibuk beraktivitas. Semua kamar menawarkan kamar mandi pribadi dengan bak mandi atau shower dan bidet. Perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut juga disediakan untuk menambah kenyamanan Anda.

Hotel Highlight

address:
North Male Atoll, Kaafu Atoll, 08210, Maldives
- North Male Atoll

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali