Holiday Inn Resort Kandooma

Holiday Inn Resort Kandooma

- Maldives, Maldives
Highlight
Di Kandooma, (South Male Atoll)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Holiday Inn Resort Kandooma Maldives, South Male Atoll, Kandooma, Anda hanya beberapa menit dari Pantai Kandooma dan dekat dengan Pantai Biyadoo. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Karang Maafushi dan Pelabuhan Maafushi.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 160 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan stasiun docking iPod dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Televisi layar datar dengan program TV satelit disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati perawatan tubuh dan perawatan wajah. Anda bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi atau menikmati fasilitas rekreasi lainnya seperti kolam renang outdoor dan lapangan tenis outdoor. Resor ini juga menyediakan layanan concierge, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 3 restoran resor, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Santai dengan minuman yang menyegarkan di bar pantai, bar tepi kolam renang, atau salah satu dari 2 bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
Kandooma Fushi, South Male Atoll
- Maldives

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali