Park Hyatt Maldives Hadahaa

Park Hyatt Maldives Hadahaa

- Gaafu Alifu Atoll, Maldives
Highlight
Terletak di salah satu atol terpencil di dunia yaitu Gaafu Alifu-Maladewa, Park Hyatt Hadahaa adalah resor Maladewa yang akan memukau Anda dengan keindahan alam yang belum tersentuh dan pilihan memanjakan yang tak tertandingi.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 118.882.400
IDR 86.483.680
PARK HYATT OFFER
Starting (/package net):
IDR 127.325.010
IDR 92.395.140
PARK HYATT OFFER

hotel review

Terletak di salah satu atol terpencil di dunia yaitu Gaafu Alifu-Maladewa, Park Hyatt Hadahaa adalah resor Maladewa yang akan memukau Anda dengan keindahan alam yang belum tersentuh dan pilihan memanjakan yang tak tertandingi.

Pengalaman yang dibuat khusus, dipersonalisasi, dan penuh wawasan inilah yang membuat liburan di Park Hyatt Maldives berbeda. Baik itu bersantap, menjelajahi kehidupan laut yang berlimpah, atau menghabiskan waktu di spa atau kolam renang infinity pribadi, kemewahan di sini bersifat personal dan Anda pasti akan terinspirasi dan puas.

Hadahaa menawarkan keramahan Maldivian yang hangat, ketenangan, dan petualangan alam dunia nyata, memungkinkan Anda untuk menjalani kehidupan SLOW yaitu kehidupan yang berkelanjutan, lokal, organik, dan menyeluruh.

Park Hyatt Maldives Hadahaa memiliki 51 vila yaitu 36 vila di daratan, 14 vila diatas air, dan Residence megah dengan 3 kamar tidur yang terletak indah di ujung terumbu karang resor. Mengintegrasikan budaya dan lingkungan lokal secara mulus, 51 vila resor ini memiliki gaya minimalis, dirancang dan dibangun dengan mengutamakan privasi dan kenyamanan tamu. Terletak di lanskap alam atau bertengger di atas air dengan pemandangan laut yang luas, masing-masing vila adalah tempat persembunyian tropis yang didambakan semua orang. Tipe-tipe Vila Park Hyatt Maldives Hadahaa yaitu Beach Villa, Overwater Villa, Beach Pool Villa, Overwater Sunset Pool Villa, Deluxe Beach Pool Villa, 2 Bedroom Beach Pool Villa, dan 3 Bedroom Kiaali Residence.

Momen spektakuler sekali seumur hidup yang menjanjikan untuk membuat Anda tercengang menanti di Hadahaa. Manjakan diri Anda dengan berbagai petualangan laut yang dibuat khusus, spesialisasi kuliner, kesehatan holistik, dan pengalaman Maladewa yang otentik.

Hidupkan kembali semangat Anda dengan setiap matahari terbit yang luar biasa dan akhiri hari yang sempurna dengan pelayaran berbintang yang menakjubkan. Bawa pulang kenangan pertemuan yang memesona di terumbu karang rumah kami yang masih asli dan perjalanan penuh petualangan melalui pulau-pulau tak tersentuh di Maladewa Selatan yang terpencil.

Park Hyatt Maldives Hadahaa menawarkan berbagai aktivitas untuk dinikmati para tamu, termasuk snorkeling, diving, memancing, kayaking, windsurfing, stand-up paddle boarding dan masih banyak lagi. Para tamu juga dapat menjelajahi pulau dengan sepeda atau berjalan kaki.

Bersantap di Hadahaa adalah acara luar biasa yang memenuhi keunggulan kuliner Park Hyatt yang terkenal di dunia. Pengalaman ini dibumbui dengan sempurna dengan kreasi yang terinspirasi lokal, layanan teladan, dan suasana alam Maladewa yang menakjubkan.

Anda akan senang dengan berbagai pilihan bersantap, yang dengan indah memadukan inovasi berkelanjutan dari Chef Eksekutif dan suasana venue yang menampilkan pemandangan Samudra Hindia dan pesona alam pulau.

Manjakan Diri di The Vidhun Spa

Nikmati pelarian ke oasis peremajaan yang mewah untuk pikiran, tubuh, dan jiwa.  Manjakan diri Anda dengan perawatan holistik dan ritual penyembuhan khas Maladewa yang menggunakan bahan-bahan lokal dan memulai perjalanan menuju kesehatan yang bercahaya.

Rasakan Evvaru Rituals: ritual khas spa ini menggunakan bahan-bahan lokal untuk mengembalikan keseimbangan dan kesehatan tubuh. Bersantai dengan pijatan khas: Pilih dari berbagai pijatan khas Vidhun Spa untuk meredakan ketegangan dan menyegarkan tubuh Anda. Temukan pijatan Vidhun: Para terapis ahli kami menawarkan berbagai teknik pijatan tradisional untuk memenuhi kebutuhan Anda. Nikmati perawatan wajah, lulur, dan balutan tubuh: The Vidhun Spa menawarkan berbagai perawatan wajah, lulur, dan balutan tubuh yang menggunakan bahan-bahan alami untuk menutrisi dan menyehatkan kulit Anda.

Hotel Highlight

address:
North Huvadhoo, Gaafu Alifu Atoll
- Gaafu Alifu Atoll

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali