Eastin Hotel Penang

Eastin Hotel Penang

- Penang, Malaysia
Highlight
Di Penang, (Kampung Sungai Nibong)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Eastin Hotel Penang, Kampung Sungai Nibong, Penang, Anda hanya beberapa menit dari Queensbay Mall dan dekat dengan TESCO. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan RECSAM and Institute Pendidikan Guru dan Universiti Sains Malaysia.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 328 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan koran gratis; tempat tidur bayi juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah dan lepas penat dengan perawatan tubuh dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan TV di lobi.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
1 Solok Bayan Indah
- Penang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali