Cititel Penang

Cititel Penang

- Penang, Malaysia
Highlight
Berkomitmen untuk menyediakan tamu dengan keramahan dari Penang , Penang Cititel menawarkan bisnis dan liburan wisatawan dengan kenyamanan dan keterjangkauan layanan yang ramah. Letaknya yang strategis di Upper Penang Road , di jantung kota Georgetown , anda dan pasangan anda akan menikmati kumpulan makanan yang popular dan pusat perbelanjaan di kompleks yang sama.

hotel review

Berkomitmen untuk menyediakan tamu dengan keramahan dari Penang , Penang Cititel menawarkan bisnis dan liburan wisatawan dengan kenyamanan dan keterjangkauan layanan yang ramah. Letaknya yang strategis di Upper Penang Road , di jantung kota Georgetown , anda dan pasangan anda akan menikmati kumpulan makananĀ  yang popular dan pusat perbelanjaan di kompleks yang sama.

LOKASI

Berlokasi di jantung kota sejarah, Georgetown. Lokasinya sangat ideal sebagai tempat liburan karena dekat dengan pusat hiburan. Anda dan pasangan hanya membutuhkan waktu 30 menit dari Bayan Lepas International Airport.

KAMAR

Cititel Penang Hotel memiliki jumlah room sebanyak 451 buah dengan delapan kamar kategori khusus anda dan pasangan yang dilengkapi dengan kemodernan fasilitas sehingga anda dapat menikmati fasilitas modern yang nyaman.

ACTIVITIES

Selama tinggal di Hotel ini, anda dan pasangan akan dimanjakan dengan fasilitas massage dan jacuzzi. Selain itu, restoran yang dimiliki hotel ini layak untuk dicoba. Cititel Hotel akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anda dan pasangan.

Hotel Highlight

address:
66, Jalan Penang, George Town, 10000 George Town, Penang, Malaysia
- Penang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali