Bayview Hotel Georgetown Penang

Bayview Hotel Georgetown Penang

- Penang, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Museum Kamera

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Bayview Hotel Georgetown Penang, Anda akan berada di pusat kota Penang, hanya beberapa langkah dari Istana Cheong Fatt Tze dan beberapa menit dari Katedral Kenaikan Bunda Maria. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Museum Kamera dan Museum Penang.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 333 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, salon rambut, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
25-A Farquhar Street
- Penang

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali