Aseania Resort Langkawi

Aseania Resort Langkawi

- Langkawi, Malaysia
Highlight
Dekat Underwater World

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Aseania Resort Langkawi, Langkawi, Anda akan berada dekat pantai dan hanya beberapa menit dari Underwater World dan dekat dengan Cenang Mall. Resor ini jaraknya dekat dengan Pantai Cenang Beach dan Pantai Tengah.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 217 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup meja tulis dan pemanas air untuk kopi/teh; setrika/meja setrika juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti waterboom dan kolam renang outdoor. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, pemesanan tur/tiket, dan pemanggang barbekyu.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan kolam renang. Makanan ringan juga tersedia di kafe. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, koran gratis di lobi, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
Simpang Tiga, Jalan Pantai Tengah,
- Langkawi

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali