Shinjuku Washington Hotel Annex

Shinjuku Washington Hotel Annex

- Tokyo, Japan
Highlight
Dekat dengan Tokyo Metropolitan Government Building

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Shinjuku Washington Hotel Annex, Shinjuku, Tokyo, Anda hanya beberapa menit dari Tokyo Metropolitan Government Building dan Pemerintahan Metropolitan Tokyo. Hotel ini jaraknya dekat dengan Shinjuku Central Park dan Tokyo Opera City Concert Hall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 337 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LED. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, film berbayar disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau manfaatkan fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan salon rambut. Hotel ini juga menyediakan layanan pernikahan dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 17 restoran dan kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan).

Hotel Highlight

address:
3-3-15 Nishi-Shinjuku, Shinjuku-ku
- Tokyo

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali