Shinjuku Prince Hotel

Shinjuku Prince Hotel

- Tokyo, Japan
Highlight
Dekat dengan Studio Alta

hotel review

Lokasi Properti
Shinjuku Prince Hotel merupakan jantung kota Tokyo, hanya beberapa langkah dari Studio Alta dan Shinjuku Isetan. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Isetan Department Store Shinjuku dan Kuil Hanazono.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 571 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi layar datar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program digital disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki bathtub besar dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan tirai kedap cahaya.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat di lokasi atau manfaatkan fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Fasilitas tambahan mencakup toko souvenir/kios koran, perbelanjaan dalam hotel, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu Shinjuku Prince Hotel, atau makanan ringan di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, check-out ekspres, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Tokyo? hotel ini mempunyai fasilitas pertemuan unggulan seluas 190 meter persegi. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
1-30-1 Kabuki-cho
- Tokyo

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali